Belajar amazon di indonesia Gratis

Minggu, 05 Agustus 2012

Amazon Indonesia
Ada sebagian teman yang tanya ke saya, belajar dimana saya di bisnis amazon ini. jujur saya tidak pernah belajar di sekolah internet marketing,  namun saya lebih suka belajar di forum forum internet marketing baik dalam dan luar Negri. dan untuk mempermudah Memahami saya buat dalam bentuk pertanyaan dan jawaban

lho kok bisa  hanya belajar dari forum amazon indonesia?
ya memang begitulah saya.dan di forum sebenarnya sudah ada ribuan tips dan strategy marketing online, tinggal kitanya saja bisa memilih mana yang cocok dengan karakter kita dan tinggalkan yang tidak cocok

Apa pengaruh dengan karakter diri?
sangat berpengaruh karena bisnis online yang di mulai dari diri sendiri cenderung akan lebih bisa survive dan berhasil di banding bisnis online yang ikut ikutan.

Bukanya buat blog terus kasih link ke amazon juga ikut ikutan?
Ya , cuma  jika kita lebih kreatif dari yang kita ikuti, hasilnyapun akan lebih besar, gunakan  system ATM (amati tiru modifikasi) Bukan ATM (amati tiru mengcopy)

Terus apakah ilmu yang di share di forum forum internet marketing itu kridibel ?
tidak  semuanya, kadang ada sebagian member yang hanya ingin mendapatkan keuntungan pribadi , tapi masih banyak kok yang share dengan tulus tanpa ada embel embel di belakangnya.

Forum internet marketing Mana saja yang di ikuti?
Ada sebagian yang overseas tapi untuk yang lokal  Indonesia Top rekomendasi ayah di Adsense-id.

Kenapa Adsense-Id ?
Adsense-Id forum internet marketing terlengkap, tertua dan banyak internet marketing kelas dunia yang sharing  Blak Blakan dalam mengupas Internet marketing.

Kenapa di adsense-id bukan di forum afiiliate amazon?
Affiliate amazon dan adsense dasarnya sama, cuma aplikasinya yang berbeda

Emang Apa persamaan Affiliate dengan Adsense?
sama sama membangun web dengan banyak trafik, sesuai taget pasar yang dibidik

Bedanya apa dong ?
Bedanya Kalau adsense setiap iklan yang muncul di klik pengunjung langsung dapat komisi(PPC = pay per Click), kalau affiliate marketing Selain klik iklan pengunjung tersebut harus membeli dulu baru kita dapat komisi.(PPS=pay per sell)

Jadi intinya belajar amazon di indonesia sekarang ini sudah cukup mudah dan Gratis, tergantung bagaimana kita bisa menyesuaikan diri dengan ilmu yang ada di forum forum. karakter kita beda beda, ada yang suka instan ada yang suka proses, ada yang menggunakan cara cara hitam ada juga yang suka menggunakan cara cara yang bersih. itu semua bisa berhasil namun cara yang bersih dan melalui proses yang benarlah yang akan bertahan lama.

Ingat bahwa system yang di jalankan sebuah mesin pencari(google, yahoo, bing, ask, dll) selalu berubah rubah jadi segala kemungkinan bisa terjadi, pada web kita, ntah terdepak dari mesin pencari, tersingkir dari halaman 1 google, atau bahkan bisa di hapus oleh pemilik server apabila kita menggunakan layanan gratis.

makanya saya pernah menulis  di tulisan sebelumnya  jangan taruh telur di dalam satu kranjang . ini artinya wujud dari antisipasi kita dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi di bisnis online.
semoga dengan tulisan ini akan membuka sedikit wawasan bahwa tidak selamnya yang gratis itu jelek, tapi dengan yang berbayar dan mentoring yang bagus akan mempercepat keberhasilan kita.


0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner