HYIP Mengajari saya Waspada

Minggu, 29 Juli 2012

Pernah dengar HYIP(High Yield Investment Program), Program investasi online yang biasanya di kemas dalam bentuk Investasi FOrex dan saham. Investasi ini memiliki tingkat resiko tinggi bahkan bisa Menghabiskan Modal Anda Dalam hitungan Menit, Namun di investasi ini Juga bisa Dengan cepat menghasilkan. HYIP biasanya  memikat investornya dengan Hasil Pengembalian yang tinggi dengan cepat.

Memang ada sebagian investornya yang berhasil mengikuti program ini namun tidak sedikit juga yang tertipu bahkan hingga ratusan juta rupiah.di program HYIP inilah dulu saya pernah berjaya dan di sinilah saya juga terpuruk,Bahkan bisa di bilang habis habisan.

Dulu saya aktif di beberpa Forum Hyip Ini , dari sinilah saya diajari untuk Waspada, Waspada dalam arti Membagi Investasinya ke beberapa Program HYIP kalau dalam istilah forum tersebut di istilahkan "Jangan Taruh telur Hanya di satu Keranjang" dengan strategi ini juga cukup membantu disaat program HYIP ini Kolaps Atau Tiba tiba Websitenya Menghilang dari Dunia Maya.

Ingat badai Adsense Beberpa Bulan yang lalu yang Membuat banyak Pebisnis ONline kita yang Frustasi dan Ada Sebagian yang Hasil dari adsensenya turun drastis. Jika Mereka Memiliki keranjang keranjang telur Yang Banyak Dan Model Bisnisnya yang Berfariasi, Misalkan Menggunakan AGC, Menggunkan Auto Post, ada sebagian yang Berbentuk review, Dan ada sebagian yang berbentuk Blog Manual . saya yakin mereka tidak akan terpengaruh oleh adanya badai adsense waktu itu.

Begitu juga dengan Bermain di amazon Ini Saya Lebih Banyak Untuk Membuat beberapa Blogs dengan beberapa Niche Serta Mengemasnya dalam Berbagai bentuk, Karena dengan begitu Penghasilan amazon akan lebih stabil dan Jika tiba tiba salah satu blogs yang kita bangun Mengalami No index di mesin pencari atau bahkan di hapus Oleh Blogspot, masih ada Yang lain yang bisa mensubsidi silang web yang no indek tersebut.

0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner