Mas sampean Punya tuyul Berapa ?

Kamis, 14 November 2013


Mas sampean sekarang piara tuyul berapa? agk sedikit kaget tapi saya langsung nangkep yang dimaksut tuyul itu apa "Blog optimasi Buat cari Uang". ngak banyak mas cuman puluhan setelah 300 tuyul saya dipesiunkan sama eyang google. entah dari kapan istilah tuyul ini dia lontarkan ke saya namun menurutnya blog optimasi tak ubahnya tuyul di jaman modern, sama sama di pekerjakan oleh si empunya untuk menghasilkan uang.

Mungkin ada sebagian pembaca blog ayahcalya yang belum tau apa sebenernya blog optimasi itu?Blog optimasi adalah  blog yang di Buat sedemikian rupa untuk mendapatkan trafik tinggi , dari situ kemudian blog tersebut digunakan untuk mereferensikan sebuah product atau digunakan untuk blog PPC(Pay per click).Blog optimasi Isinya lebih di arahkan untuk Mesin Pencari sehingga kadang isi dari blog optimasi susunan bahasanya kurang bagus karena tujuan utamanya adalah search enggine.memang ada sebagian blog optimasi yang memiliki tata bahasa yang bagus dan biasanya target selain search enggine mereka juga memperhitungkan  repeat trafik di blognya.

Tuyul online memiliki kesamaan sifat dengan tuyul beneran, yang membedakan alamnya saja, apa saja kelebihan tuyul online ini: yang pasti sama sama Menghasilkan Uang dan mampu Bekerja 24/7 nonstop Tanpa di perintah, tanpa lelah dan tanpa ditungguin. kembali lagi  ke judul postingan kali ini berapa banyak sampean piara tuyul, entah berapa banyak saya piara tuyul mas soalnya untuk yang blogspot cukup banyak dan susah untuk menghitungnya.dan saat ini terus berank pinak.alias di ternakan. memang blogspot tidak sebagus dulu namun ada beberapa yang masih bisa bertahan oleh program pensiun dininya eyang google.

saat ini ayah memang sedang develop beberapa  web yang longterm,namun kadang kadang juga masih berternak tuyul tuyul untuk mempercepat mendapatkan pundi pundi dan itu masih terus dilakukan. ayo sampean sudah punya tuyul berapa?

2 komentar:

Mas Jier mengatakan...

Tuyul saya masih belum punya taji mas.
Masih perlu diasah lagi kemampuannya

Unknown mengatakan...

Ngak perlu diasah ,ternakin terus aja mas
1.kasih makan yang fress(Content)
2.dobrak pakai faktor kali(1 tuyul ngasilin bagus, 10 tuyul ngasilin lebih bagus, 100 tuyul ngasilin bagus banget)
3.Belajar bidik keyword(kata kunci pencarian saat kasih makan tuyul sampean)
4.Bangun backlink

Insya Alloh tuyulnya pada subur....

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner