Landing page untuk affiliate, salah satu solusi mengurangi deindex dan delete blog

Kamis, 14 November 2013


saat sudah mulai jenuh beraktifitas, banyak cara yang biasa saya lakukan diantaranya adalah
berhenti sejenak dan menata kembali apa yang sudah ada dan mau diarahkan keamana. begitu juga
dengan aktifitas mencari rizqi di jalur online ini.selama dua bulan ini saya tidak menyentuh
kerjaan yang berhubungan dengan internet marketing.2 bulan saya gunakan untuk istirahat total
setelah sempat di opname 2 hari karena kena tyfus.

tigahari yang lalu saya dapat email dari temen saya, dia bilang ada solusi baru untuk mengatasi algoritma google yang baru,karena sudah cukup lama berhenti dari aktifitas online marketing, ibarat sedang Berada digurun pasir berbulan bulan tiba tiba melihat air , rasa ingin meminum semuanya. makanya saya langsung menghubunginya dan menanyakan kebenaran infonya. menurutnya  sebenernya ada beberapa cara Yang bisa Kita lakukan untuk mengatasi permasalahan ini, namun yang Menarik buat saya dengan cara riderect order ke halaman  Landing Page dan dari halaman landing Page baru  di arahkan ke merchant.

cara ini sebenernya sudah mulai saya terapkan di awal 2013 lalu,bahkan di postingan sebelumnya saya sudah sharing bagaimana postingan blogs di riderect otomatis ke sales page kita.Ide ini muncul setelah ada beberapa blog saya yang  ikut terdepak dari mesin pencari bahkan ada sebagian yang dihapus oleh google untuk sales letter yang saya hosting di blogspot. metode riderect ini sebnernya hanya untuk mengalihkan perhatian dari mesin pencari saat mereka membaca(Crawl)website kita.

algoritma yang baru google sangat sensitif dengan Link affiliasi, meskipun sudah kita kasih rel="Nofollow" di setiap link keluar tetap saja lama lama keendus(tercium) juga oleh mesin pencari. kalau ini terjadi biasanya efeknya trafik dari mesin pencari akan turun drastis. karena halaman yang biasanya berada di top 10 mesin pencari akan terlempar jauh dari halaman pertama. keuntungan menggunakan landing page Lebih lama terdeteksi sebagai blog Affiliasi oleh mesin pencari dan Konversi penjualan terhadap trafik(CTR) jadi lebih tinggi karena pengunjung tidak di arahkan langsung ke Merchant dan hanya yang berminat serius yang akan meanjutkan ke merchant.

0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner