Konsistensi Publiser sedang di uji

Rabu, 19 Desember 2012

Setiap pemilik blok pasti ingin bisa update setiap hari di blognya ,tapi apa jadinya jika blognya lebih dari 10 atau bahkan lebih dari seratus Blog, begitu juga dengan ayah cukup merepotkan untuk bisa terus update di semua blog ayah . meskipun sudah dibuat jadwal update masih saja ada website yang kelewat dan bahkan bisa di bilang sudah lupa. memang ada sebagian blog yang menggunakan auto post tapi saat ini blogs yang menggunakan auto post, mulai mengalami titik yang boleh di bilang " mati segan hidup pun tak mau" kenapa ayah bilang begitu. akhir 2012 ini algoritma mesin pencari mengalami perubahan drastis. dari blogspot yang dengan sedikit Optimasi mudah bisa nagkring di halaman satu, menjadi blogger yang di anaktirikan. susah bahkan jarang melihat ada di halaman pertama mesin pencari.

Saat ini mesin pencari cukup pintar memilah website, sehingga kita lihat halaman pertama mesin pencari sudah di dominasi website e-comercial besar , sehingga untuk publiser akan semakin susah menempatkan web affiliatenya bersanding dihalaman pertama, terutama dengan keyword yang mengandung harga, discount, deal dan beberapa keyword yang banyak memiliki konversi penjualan tinggi. Namun ini bukanlah akhir dari publisher, karena masih ada banyak jalan untuk bisa menjual  dan mendapatkan penghasilan dari PPC dan Affiliate.

Saat ini konsistensi para publisher benar benar sedang di uji terutama buat para publiser nakal dan para publiser abu abu,yang fokus pada SEO Hitam, ayah sendiri saat ini masih terus membuat study kasus dengan blog affiliate ayah, yang ayah cari adalah metode yang paling cepat menghasilkan tetapi masih aman dan berada di rule yang mesin pencari inginkan, memang saat ini untuk bisa berada di page 1 tidak semudah dulu namun ayah yakin suatu saat pasti akan menemukan jalannya lagi seperti pertengan tahun 2012.Memang banyak publiser yang sudah mulai bergeser ke bisnis online lainya.seperti forex, real bisnis dan lainya.tapi insya alloh ayah akan terus konsisten jadi publiser online.

sekarang kembali lagi kediri kita, mau terus konsisten di online publiser atau justru mau berganti haluan ke yang lainya, jika ingin terus konsisten jadi publiser saatnya berubah, karena jika kita tidak mengikuti perubahan yang sedang terjadi maka kita akan tersingkir. jadilah publiser yang kreatif dan peka terhadap peubahan yang sedang terjadi dan terus upgrade kemampuannya agar bisa terus bertahan dan sukses jadi publiser. tetap semangat, fokus dan jangan menyerah karena pasti ada jalan keluarnya.




0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner