Afiliasi bisnis modal kecil hasil Berlimpah

Senin, 20 Agustus 2012

Afiliasi bisnis modal kecil hasil Berlimpah
Di dunia online marketing kita mengenal bisnis affiliasi yaitu bisnis mereferensikan produk pihak ke 3 kepada cutomer, system affiliasi ini bisa di golongkan kedalam bisnis modal kecil, namun memiliki peluang penghasilan yang cukup besar , terutama jika di konfersi kedalam rupiah bisnis ini bisa di bilang bisnis modal kecil dengan hasil yang berlimpah.karena komisi penjualan per itemnya bisa mencapai $ 180 bahkan bisa lebih dari itu.

Memang bisnis affiliasi ini nilai komisinya tidak sebesar bisnis resseler yang bisa mencapai 90% dari harga jual. namun Bisnis affiliasi memiliki kemudahan yaitu kita tidak di haruskan membeli produk yang kita jual. Komisi affiliasi amazon misalnya hanya kisaran 4% ~ 7% Per itemnya namun di amazon harga product nya ada yang lebih dari 3000$ per itemnya, jika saja harga barangnya 1 buah camera seharga 3000$ komisinya pun bisa  mencapai $180 itupun jika Penjualan kita tidak lebih dari 7 Buah, ingat postingan saya sebelumnya
mengenai Prosentase affiliate amazon.

Bisnis Affiliate menggunakan domain dot com juga tergolong murah apalagi menggunakan self hosting seperti hostgator yang memiliki kelebihan Unlimited Hosting dan unlimited domain , Biaya bisa di tekan  sekecil kecilnya, misalkan saja kita ambil paket yang paling kecil 8$/Bulan dengan menggunakan domain 25 buah itu hanya memerlukan biaya sekitar $ 250 +(8$ x 12 Bulan) Biaya pertahunya total hanya $ 346 Atau jika di konfersikan ke rupiah dengan nilai tukar 9500/dolarnya maka menjadi  Rp 3.287.000.per tahun atau sekitar 9000 per harinya.

Jika dari 25 website tersebut bisa menghasilkan Rata rata 5$ per hari maka total penghasilan perharinya bisa mencapai 125$ atau setara dengan 1.1 Juta per harinya penghasilan yang menurut ayah cukuplah untuk hidup di indonesia. itu kalau bisa menghasilkan 5$ perhari bagaimana jika lebih dari Itu. saya pernah bertanya kepada salah satu senior di forum dia bilang bahwa rata rata penghasilan dia per website kisaran 25$/ hari . Itupun untuk website yang baru berumur Kurang dari 1 tahun, bahkan dia bilang ada salah satu websitenya bisa tembus rata rata 75$/ hari untuk website yang sudah berumur lebih dari 1 tahun.

Anda bisa bayangkan berapa penghasilan dia dari bisnis affiliasi. jika dia memiliki 25 website dengan rata rata penghasilan 30$/hari maka penghasilan dia mencapai $750/ hari perbulanya bisa mencapai $22.500 dengan pengeluaran modal hanya sekitar 346$ untuk hosting Plus untuk promosi berbayar yang bervariatif, bahkan Untuk biaya promosi ini bisa di tekan dengan seminim-minimnya menggunakan atau menguasai tehnik Seo.

Berbicara mengenai bisnis modal kecil  Di bisnis online sebenarnya tidak hanya affiliasi tapi program program lain seperti resseler, Pay per click,Pay Per review, Pay per Read, Pay per lead, di bisnis online cenderung membutuhkan modal yang tidak terlalu banyak namun membuka peluang untuk menghasilkan penghasilan yang berlimpah. sekarang sudah saatnya untuk memulai karena peluang affiliasi bisa di jalankan tanpa modal uang seperti yang pernah saya tuliskan di Sini (Bisnis Online tanpa modal)

Semoga tulisan bermanfaat dan jangan lupa untuk bergabung di facebook , twiter dan email subscribe ayah calya, agar setiap ada update dari ayahcalya ada tidak ketinggalan berita. terima kasih

0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner