Pilih Product yang mahal apa yang murah di amazon

Jumat, 13 Juli 2012

Sebenernya relatif dalam memilih produk yang mahal atau murah di amazon, akan tetapi perlu di ingat bahwa di amazon ada ketentuan bahwa jika kita bisa menjual dengan jumlah tertentu maka komisinya pun Prosentasenya akan berubah, untuk itu kita perlu untuk mempertimbangkan karena perubahan prosentase ini secara tidak langsung akan meningkatkan hasil yang kita dapatkan.

dari tabel diatas kita bisa melihat bahwa untuk bisa mengejar prosentase penjualan kita memerlukan produk produk yang memiliki harga lebih murah ( $200) karena untuk produk yang di bawah kisaran $200  penjualanya relatif lebih banyak dan lebih mudah ketimbang yang di atas $200. namun kita juga harus ingat bahwa ketika kita membuat blogs atau halaman membutuhkan waktu yang tidak sedikit dan apa jadinya jika produk yang kita jual nilai keuntungan yang kita dapat sangat kecil. Apalagi jika kita bermain di Microsite, yang mana dalam satu blogs / webs hanya menjual 1 jenis product saja. saya lakin akan sangat sangat melelahkan dan hasilnya akan tidak sebanding dengan apa yang kita kerjakan.

Bermain amazon di kisaran harga produk mahal  sangat cocok jika menggunakan Microsite dan minisite yang mana dalam satu buah blogs / webs hanya ada 3 sampai 5 halaman. microsite sendiri biasanya akan membidik keyword di level yang paling spesifik. misalkan Keyword induk camera  dalam microsite keyword yang di bidik bukanlan camera itu sendiri melainkan seri dan merek dari kamera . dan berikut contoh keyword paling spesifik dari sebuah camera.Camera Canon PowerShot ELPH 300 HS 12.1 MP

Kembali lagi ke pokok dari tulisan ini, menurut saya dua duanya bagus cuma Kita sebaiknya berkaca ke web yang akan kita buat, jika kita bermain amazon dengan microsite, harga yang mahalah yang paling cocok untuk di pilih. namun jika kita melihat prosentase komisi dari amazon , menjual produk yang harganya murah pun tidak salah Guna meningkatkan prosentase komisi dari amazon.  untuk jenis produk yang di bawah kisaran 200 dollar jenis niche site dan mini site menurut saya adalah yang paling cocok.


Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner