Bisnis online tanpa modal

Kamis, 02 Agustus 2012

Bisnis online tanpa modal
Semua pemula di bisnis online pastinya akan mencari bisnis online tanpa modal, sekarang apakah ada bisnis online yang tanpa modal ? saya yakin tidak ada bisnis yang tanpa modal ,kenapa saya bilang tidak ada karena sekecil apapun usaha kita pasti memerlukan Modal, dan besar kecilnya modal tergantung jenis bisnis yang kita geluti.

Modal tidak berarti uang melainkan kemampuan dan kelebihan diri juga bisa di jadikan modal, misalkan ada boss besar dia cari orang yang mau menjualkan produknya, Kebetulan boss itu sangat baik hati dia meminjamkan sample serta akan mengurus semua traksaksinya. yang penting dia bisa mencarikan orang yang akan beli. dengan kemudahan dan tanpa modal itu maka banyak yang berminat untuk ikut menjual produknya, tapi apakah semua yang ikut menjualkannya produknya akan laku? Hanya orang yang memiliki modal kemampuan lah yang akan laku.

Modal kemampuan apakah yang harus di miliki ?:
1. Punya Koneksi Buyer yang luas
2. Punya jaringan Bisnis
3. Pintar ngomong
4. Pinter buat surat penawaran
5. Punya banyak teman
6. Dllnya

Begitu juga dengan Affiliate marketing, Apakah bisa kita tekan biayanya sampai  0 rupiah?, Bisa asalkan ada koneksi internet di kantor atau di sekolah yang gratis. Punya keahlihan buat blogs atau website di penyedia gratisan. punya kemampuan menulis artikel yang bagus, punya jaringan pertemanan di situs jejaring sosial, dan lain lainya. intinya adalah kemampuan untuk memanfaatkan semua yang gratis di sekitar kita untuk bisa menghasilkan.

apapun bisnisnya pasti membutuhkan modal baik modal uang,  pengetahuan, ketrampilan dan keahlihan diri.sekarang bagaimana kitanya saja apakah dengan diri kita bisa memanfaatkan yang gratis untuk memulai bisnis online atau tidak. terus belajar dan gali pengetahuan seluas luasnya agar anda bisa memulai bisnis online tanpa modal.

0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner