Keyword terbaik Untuk Amazon Affiliate Marketing

Minggu, 22 Juli 2012

Sebelum Menuliskan Panjang lebar Mengenai keyword terbaik untuk Amazon affiliate Marketing, ayah calya mengucapkan Selamat Berpuasa Ramadhan Khususnya bagi pembaca blog ayah calya yang beragama muslim.Serta taklupa ayah calya sekeluarga minta maaf atas segala kesalahan, dan semoga ramadan kali ini bisa Kembali meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita. kembali lagi ke pokok tulisan ini mengenai kata kunci apa saja yang memiliki nilai jual tinggi dalam mempromosikan produk amazon.Sebelum menentukan keyword  ada baiknya jika rekan rekan terlebih dulu menentukan Produk Apa yang akan di jual.Untuk kriterianya nanti akan saya tuliskan di blog ini.

Setelah tahapan Pemilihan produk kita lewati maka tahapan yang tidak kalah pentinya adalah menentukan kata kunci yang akan kita bidik. kata kunci yang baik adalah kata kunci yang bisa mendorong untuk pembaca sales letter Atau blog promosi kita. Kata kunci idealnya di letakan di judul artikel atau header dari halaman blogs (sales letter) kita, karena orang Akan tertarik membaca semua sales letter kita jika melihat judul atau headernya menarik.

Kata sakti yang sering di gunakan seorang affiliate marketing adalah kata kunci yang menyangkut Harga, discount, Review, Warna, Coupon dan alamat dari produk yang di pasarkan diantaranya:
  • Cheap "Produk"  Contoh Penerapan : Cheap Samsung TVs
  • Best "Produk"    Contoh Penerapan : Best Samsung TVs
  • "Produk" Review   Contoh Penerapan : Samsung TVs Reviews
  • Buy "product"   Contoh Penerapan : Buy Samsung TVs
  •  "Product" Color   Contoh Penerapan : Samsung TVs Black
  • "Produk" Deal   Contoh Penerapan : Samsung TVs Deal
  • "Produk" Address   Contoh Penerapan : Samsung TVs CA
  • "Produk" Discount  Contoh Penerapan : Samsung TVs Discount
  • "Produk" Coupon  Contoh Penerapan : Samsung TVs Coupon
  • "Produk" Sales Off   Contoh Penerapan : Samsung TVs Sales OFF
Kata kunci diatas adalah kata kunci yang biasanya menarik orang untuk melihat semua salles letter yang kita buat, Sebelum menggunakan Kata kunci yang kita bidik ada baiknya jika rekan rekan check dulu di google adword atau alat check lainnya. dulu pernah ayah calya tuliskan  di sini Top 7 alat gratis untuk cari/ riset keyword. dari situlah kita akan tau berapa banyak orang mencari kata kunci yang akan kita gunakan. cari kata kunci yang banyak pencarian dengan sedikit kompetitor.

Semakin jeli dalam menentukan keyword terbaik untuk Amazon affiliate Marketing maka kemungkinan besar akan Banyak pengunjung dan dengan sendirinya Akan Meningkatkan penjualan. Kata kunci diatas bisa di modifikasi sesuai dengan kebutuhan, bahkan jika kita dengan nama product kita masih susah untuk menembus Google 1, Persempit lagi Produk sampai level tersempit Misalkan "Cheap Samsung UN32EH4000 32-Inch 720p 60 Hz LED HDTV Black" Semoga rekan rekan bisa memahami tulisan ayah diatas dan semoga bisa memberikan sedikit pencerahan mengenai cara mencari keyword terbaik untuk amazon affiliate marketing.

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner