Cara cepat memilih Produk affiliate amazon

Rabu, 25 Juli 2012

Sebagai affiliate marketing amazon pastinya kita ingin produk yang kita pasarkan laku terjual, namun sering kali kita terkendala bagaimana cara cepat memilih produk affiliate amazon. dan apa saja yang bisa kita gunakan untuk mempercepat memilih produk yang akan kita pasarkan.tulisan kali ini ayah akan berbagi bagaimana cara cepat memilih produk affiliate marketing.




GB-1

  1. Pilih Produk yang sedang trens di amazon, caranya pilih produk best seller, hot news rellease, deal.(GB-1 Linkaran biru) 
  2. Pilih kriteria yang sesauai dengan blog anda ( GB-1 Kotak hijau)
  3. Pilih Produk yang stocknya banyak(GB-2 Kotak biru)
  4. Cari produk yang Kosumen yang beli puas dengan produk yang mereka beli ini di tandai dengan rating tinggi(Minimal 4/5) dan banyak yang review productnya.(GB-2 Lingkaran merah)
  5. Cari produck yang deskripsinya lengkap, tujuanya untuk mempermudah kita dalam menyusun artikel.


GB-2


Memang hampir semua product best seller memiliki kriteria yang ayah calya tuliskan diatas, dan baiasanya di sini persainganya sudah cukup ketat, bahkan Banyak perusahaan besar yang nyaris mendominasi hasil tertinggi pencarian, untuk itu tugas dari Internet marketing adalah Bagaimana menuliskan artikel yang bisa cukup mudah di baca oleh mesin pencari. dan yang tidak kalah pentingnya adalah menentukan kata kunci yang memili tingkat pencarian banyak dengan kompetitor sedikit, kata kunci ini adalah hasil dari riset keyword menggunakan 7 alat yang sudah ayah posting sebelumnya

Semoga tulisan mengenai Cara cepat memilih Produk affiliate amazon dapat bermanfaan dan jangan lupa untuk daftar email subscribe agar anda tidak ketinggalan postingan dari ayah calya

0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner