Gratis Semi automatis Post 34 Social Media

Minggu, 05 Agustus 2012

Bagian dari optimasi web adalah publikasi ke sosial media,namun untuk Mempublikasikannya di butuhkan waktu yang lumayan lama , Karena kita harus satu persatu mensubmit ke social media maupun ke web 2.0, ada cara yang cukup menghemat waktu yaitu menggunakan layanan gratis dari sosialposter.com. layanan ini cukup mudah karna kita hanya cukup login di awal saja melalui link yang sudah di sediakan. dan untuk proses selanjutnya tinggal generate sekali otomatis terkirim ke 34 layanan social media dan web 2.0.

Adapun ke 34 web social media dan web.2.0 itu adalan sbb: Digg.com, Reddit.com, Del.icio.us, Stumbleupon.com, Indianpad.com, Slashdot.org, Diigo.com, Wirefan.com, Bibsonomy.org, Blinklist.com, Netvouz.com, Folkd.com, Bmaccess.net, Blogmarks.net, Mister-wong.com, Twitter.com, Thoof.com, Corank.com, Megite.com/discover/,  Facebook.com, Squidoo.com, Swik.net, Dzone.com, Dropjack.com, ,Buddymarks.com, Bookmarktracker.com, Jumptags.com, Fark.com, Tumblr.com, Business-planet.net, Myspace.com, Multiply.com, Blogger.com, Myweb.yahoo.com


Sebelum Generate artikel pastikan sudah login menggunakan link yang di sediakan oleh socialposter, (R) untuk register, (L) untuk login . adapun kolom yang harus di isi adalah semua kolom yang ada di gambar  samping.

Jangan lupa untuk setiap postingan yang ada di social untuk di ping di layan ping gratis, dengan tujuan untuk memberitahukan Ke search engine tentang adanya halaman social media yang baru di posting atau baru di kirim dari blog kita.


Untuk blog baru sangat lah penting untuk mendongkrak pengunjung web karena di awal awal pasti tidak ada satupun halaman yang di index, saran dari salah satu internet marketing proses social media booking minimal ke 25 website, dan jika masih belum ada di google 1terus siram sampai berada di halama utama. kalau masih sulit silahkan tembak angka turunannya.

tetap semangat dan tulisan ini murupakan bagian penjelasan dari Tahapan menjadi affiliate marketing amazon  

0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner