Jam tangan slapia cari Peruntungan di Affiliate Lokal

Jumat, 15 Juni 2012

Sudah tiga hari  yang lalu Toko Jam tangan slapia Milik ayah calya online , selam tiga hari ini sudah cukup lumayan dapat trafik, Sudah 300 trafik lebih namun sampai tulisan ini saya buat belum ada satupun barang yang terjual, Mungkin butuh kesabaran karena tingkat kepercayaan orang indo lebih rendah ketika mereka berbelanja online, apalagi barang yang di jual variannya masih sedikit.

Jam slapia ini sendiri sebenernya product baru di indonesia, baru beberapa bulan lalu di perkenalkan oleh Joko Susilo , internet marketing lokal yang cukup terkenal dengan produknya yaitu formula bisnis. awal saya tertarik untuk menjual jam slapia ini karena  dari segi owner sudah cukup terkenal. keduanya produk jam ini cukup unik karena  jam tangan ini bisa di combain dengan jam tangan dengan warna lainya, artinya antara jam dengan talinya bisa di bongkar pasang.

Kelebihan lainya yang membuat saya tertarik adalah cara pakainya yang beda dengan umumnya, cukup luruskan talinya trus pukulin perlahan di pergelangan tangan  maka tali akan secara otomatis melingkari tangan , proses inilah yang mungkin menjadi nama dari jam tangan ini .

Kelebihan yang lainya yang membuat ayahcalya tertarik adalah systempemasaranya menggunakan system viral, artinya setiap agen kita melaukan transaksi kita masih mendapatkan komisi dari penjualan agen.

namun disamping kelebihan nya tersebut satu kelemahan yang paling mendasar adalah kurang di proteknya si affiliate karena agen jam tangan slapia bisa dengan leluasa mengganti siapa yang merekomendasikannya. jadi pertimbangan itulah saya menggunakan blog gratisan blogspot untuk mempromosikannya, saya dulu ingat sekali saat kalung biofir yang baru louncing  , yang awalnya saya ngak yakin tapi seiring waktu berjalan justru meledak di pasaran, untuk itu saya tidak mau kehilangan momen itu mumpung masih baru makanya saya coba daftar dari awal agar suatu saat jika produk ini booming saya akan ikut juga merasakan hasilnya.

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner