Ide gila ayahcalya, Ngoprek template blogger ceria jadi template Affiliasi

Minggu, 16 Juni 2013

Cukup lama saya ngak update blog ini , ini bukan berarti saya vakum dan berhenti menjadi affiliasi marketing, namun lebih sering waktu di habiskan untuk ber exsperiment bagaimana menyiasati algoritma google yang akhir akhir ini seolah olah anti pati sama yang namanya Affiliasi. terutama yang menggunakan layanan mereka. tapi kabar gembiranya adalah ketika saya coba tray error sebuah blogspot ternyata masih mudah menembus halaman pertama google meskipun harus sedikit sabar, karena jika  kita brondong blogpot dengan backlink hasilnya justru blog kita akan di hapus. berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya yang mana blogspot baru jika di berikan banyak backlink dalam sekejap berada di halaman pertama mesin pencari.

Berawal dari email yang masuk ke inbox yang isinya "banus affiliasi anda sudah mencapai batas minimum pembayaran, silahkan update rekening Pembayaran anda" waduh.... perasaan saya sudah lama tidak pernah Promosiin ini barang tapi kok ada komisi masuk , usut punya usut ternyata saya di pertengahan 2012 daftar dan saya hanya membuatkan satu sales letter yang lama tidak pernah saya update dan tidak pernah saya sentuh. kemarin untuk masuk ke affiliate membernya saja saya sudah lupa paswordnya, namun beruntung masih ada fasilitas request pasword.

Gambar di samping adalah gambar sales letter yang saya buat di pertengahan tahun 2012 yang lalu. template ini sendiri saya peroleh dari bloggerceria.com dan saya memakai originalnya, tanpa ada sentuhan aneh aneh dari saya

dari situ muncul ide gila saya, Saya oprek oprek lagi sampai menjadi template yang bisa di bilang template aneh, karena jika  ada pengunjung buka halaman blog mereka akan di arahkan ke halaman utama dalam 10 detik. sedangkan halaman statik saya gunakan untuk menaruh link affiliasinya.metode ini lagi saya baru saya coba , apakah simbah google berkenan dengan akal akalan yang di buat ayahcalya kalau memang berkenan nantinya ini bisa kita ternakan untuk affiliasi affiliasi yang lainya, memang tehnik ini belum membicarakan masalah seonya karena saya baru coba hari ini. biasanya saya diamkan dulu beberapa hari, supaya  terindex simbah  google dengan natural.(kelebihan blogspot)

Kelebihan hasil oprekan ini adalah :
1. Halaman utama tidak pernah ganti ganti isinya, yaitu sales letter kita
2. Di halaman utama sales letter tidak ada link keluar blog, karena saya arahkankan ke statik page(biar ngak di tilang)
3. Halaman Postingan juga ngak ada link keluar, karena saya buat otomatis riderect ke halaman utama (di semprit ngak ya...)

Masih PR
Buat Heading  Title dinamis,

semoga sharing kali ini ada manfaatnya, teruskembangkan apa yang kamu miliki dan jangan berhenti  berkarya, karena ketika karya kita bisa menjadikan kita sukses, pasti akan merasakan kepuasan tersendiri, dan ini demo dari oprekan ayah calya demo halaman blog rederek otomatis ke halaman utama
kisah-sukses-pebisnis-properti-dari-nol

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam Kenal Gan......Lupy Hakim

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner