Dahsyatnya Kekuatan facebook untuk marketing

Jumat, 08 Maret 2013

Akhir akhir ini Fenomena facebook sebagai media sosial yang paling banyak dipakai Orang di seluruh dunia ternyata memiliki Kekuatan yang dahsyat untuk digunakan sebagai alat memasarkan Produk, bagi sebagian besar orang, facebook hanya di gunakan tak lebih hanya sebagai media pertemanan online. namun berbeda bagi para pelaku bisnis, facebook merupakan mesin uang. kenapa saya bilang demikian,,?

Dari trafik Facebook ada di peringkat ke dua terbesar setelah googel, ini berarti bahwa sebagian besar pengguna internet mengakses Facebook.Potensi inilah yang digunakan para pelaku bisnis online untuk menjaring prospek. kita ambil contoh dari salah satu blog ayahcalya, yang menggunakan facebook sebagai penjaring pengunjung. coba perhatikan hanya 40 orang saja yang suka dari halaman yang di integrasikan dengan facebook. dari 40 orang tersebut bisa di lihat oleh 38 ribu lebih teman dari orang yang menyukai halaman facebook tersebut. belum lagi jika dari 40 orang tersebut, meninggalkan status yang mengarah ke ke website yang di integrasikan dengan facebook.Pengunjung akan berlipat ganda.

Dahsyatnya Kekuatan facebook untuk marketing Kekuatan viral marketing Inilah yang jarang terpikir oleh sebagian pengguna facebook,  padahal jika kita tau ini bisa kita manfaatkan untuk dijadikan mesin penghasil uang otomatis yang bekerja 24 jam nonstop tanpa  atau dengan kehadiran kita. dan ini terus menerus akan semakin bertambah seabanding dengan banyaknya Pengunjung yang munyukai halaman kita.

Sekarang yang jadi persoalan bagaimana sich agar halaman kita di sukai oleh banyak orang, sebenernya sederhana saja dan Kita  kembalikan ke diri kita. kita suka tidak dengan status facebook yang isinya iklan terus? kalau anda jawab jujur pasti jawabanya tidak atau bahasa halusnya kita abaikan dan langsung kita tinggalkan, berbeda jika status nya selalu ada manfaatnya, saya yakin orang akan berfikir 2x  untuk mengabaikan status  facebook kita, yang ada mereka justru akan Menyukai status kita, yang berujung menggiring mereka ke halaman website, yang telah kita siapkan untuk mengumpulan pundi pundi uang baik menggunakan pihak ketiga atau yang kita kelola sendiri.

Ragam usaha online sendiri memiliki banyak sekali macam dan system. dari mulai iklan sampai menjual produk hasil karya sendiri, itu semua bisa kita lakukan secara otomatis tanpa campur tangan kita, bahkan apapun keahlian kita bisa kita jadikan bahan untuk menghasilkan uang. misalkan saja anda bisa menulis artikel anda bisa langsung buka lapak online, Bisa masak langsung buka lapak online, bisa bahasa inggris langsung buka sekolah bahasa online dan masih banyak yang lainnya

Facebook marketing pada dasarnya legal, karena facebook sendiri sudah menyediakan facebook  pages untuk urusan marketing ini, dan ini bisa kita buat dengan menggunakan account facebook mu,dan dari satu account ini kamu bisa lebih dari 1 fanpage.Sudahkan kamu memanfaatkan facebook sebagai penghasil uang otomatis? hanya kamu yang bisa menjawabnya.

0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner