Memilih webhosting untuk Affiliate marketing (Mulai Rp 2.100/hari)

Rabu, 19 September 2012

Sebagai internet marketing pasti akan mencari webhosting murah yang memiliki unlimited space, unlimited domain dan unlimited bandwide. namun tidak sedikit web hosting yang memiliki kesemua komponen yang di inginkan seorang internet marketing, kenapa ketiga komponen di atas harus ada, berikut review web hosting yang harus anda baca sebelum membeli atau sewa webhosting.

1.Unlimited space
Di bisnis online apapun, kapasitas penyimpanan data sangat di anjurkan untuk memiliki kapasitas penyimpanan yang tak terbatas,karena dengan kapasitas yang tak terbatas ini kita bisa share/upload file file kita yang besar tanpa takut melebihi kuota dari server, apalagi jika kita bermain di automatisasi web yang kita tidak tau berapa besar file yang automatis di save ke server kita. untuk itu sangat penting bagi internet marketer untuk memilih webhosting yang memiliki kapasitas yang unlimited terutama yang bermain di automatisasi web.

2.Unlimited domain
Sebagian besar penyedia webhosting membatassi domain (nama website) dalam satu server, dan ini sangat report bagi onlin marketer jika mereka memngelola website lebih dari 1 website di beberapa account server , apalagi jika menggunakan relevansi domain sebagai bagian dari seo mereka, saya yakin bisa ratusan nama domain yang di gunakan terutama yang bermain menggunakan amazon mini site.

3.Unlimited bandwide
Dari kedua syarat diatas mungkin masih bisa di toleransi menurut kebutuhan nya, namun syarat yang ketiga ini hukumnya wajib kenapa saya bilang begitu, karena kita tidak tau kapan lonjakan pengunjung akan meledakan bisnis online kita dan kapan website besar tiba tiba review web kita dan mereka merekomendasikannya.dan momen momen inilah yang ditunggu tunggu oleh pemilik website dan internet marketing. dan biasanya momen ini tidak akan mudah terulang lagi.apa jadinya jika saat lonjakan trafiknya tinggi bandwide kita telah habis quotanya, ribuan prospek yang seharusnya sampai ke website kita hilang begitu saja karena website kita tidak bisa di akses lagi. tiga hal diatas yang harus di perhatikan dalam memilih webhosting

untuk rekomendasi ayah calya adalah menggunkan hosting dari hostgator. misalkan kita ambil  untuk paket baby plan hanya 7.96$/Bulan, dan menurut ayah ini sangatlah murah Mengingat di sini kita bisa membuat ratusan website dengan quota unlimited dalam satu server serta bandwide unlimited, Jika di kurs ke dalam rupiah sekitar Rp 78.000 / Bulan (Asumsi Nilai tukar dolar Rp 9.800). Jika di bagi 30 hari maka tiap hari kita hanya memerlukan biaya untuk sewa hosting tidak lebih dari Rp 3.000. Jika dibannding dengan kita jualan di lapak pinggir jalan saja, kadang retribusi perhari lebih dari Biaya sewa hosting di hostgator. cukup murah bukan?

Belum lagi jika Anda menggunkan  Kupon Hosgator dari ayah calya anda akan mendapatkan potongan harga dan discount untuk paket personal dan paket resseler, harga yang ayahcalya asumsikan diatas adalah harga jika mengambil paket satu bulan , jika anda mengambil paket yang lebih lama harga sewa perbulan bisa mencapai 6.36$/bulan. atau sekitar Rp 2.100/hari

Kupon Hostgator Untuk Paket Personal

Kupon Kode : Ayahcalyaoff (Potongan Harga 9.94$)
Kupon Kode  : 25ayahcalyaoff (Potongan Harga 25%)

Kupon Hostgator Untuk Paket Reseller

Kupon Kode : ayahcalyares (Potongan Harga 24.94$)

0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner