Mau sukses Mulailah dari sekarang

Rabu, 29 Agustus 2012

Siapa yang ngak mau sukses? saya yakin semua orang ingin sukses namun kadang sebagian besar orang hanya punya keinginan tanpa adanya tindakan tindakan yang mengarah ke sasaran yang akan kita tuju. tindakan yang di maksut di sini adalah memulai dari sekarang dan jangan di tunda tunda lagi, karena sampai kapanpun dan sebesar apapun keinginan anda pasti tidak akan tercapai jika kita tidak memulai dari sekarang juga.

Sukses bukanlah tujuan melainkan  serangkaian usaha yang kita lakukan untuk mencapai suatu gol yang kita tuju. misalkan saja gol yang ingin ayahcalya capai adalah memperoleh 4 digit dari bisnis affiliate amazon dan untuk mencapai itu ayahcalya selalu mencoba dan mencoba berbagai strategi marketing, baik menggunakan blogs, social media, Tukar link, dan media iklan. dari berbagai cara itulah gol yang ingin ayah capai.Jika sudah berhasil tinggal copy paste.

sukses tidak berarti  mencapai gol yang kita inginkan  akan tetapi pengalaman jatuh bangun nya usaha itu juga merupakan   bagian dari sukses, sukses yang tertunda kebanyakan orang bilang. memang kegagalan adalah guru Yang paling berharga yang tidak akan pernah di dapat di bangku sekolah, namun yang lebih penting dalam menyikapi kegagalan adalah dengan  segera bangkit gunakan kegagalan sebagai warning bahwa Proses yang dulu kita gunakan di waktu gagal adalah gambaran bahwa jangan sampai kita menggunakan kembali di saat kita membangun usaha kembali.

Dengan cara  Mulai, mulai dan mulai lagi sukses tidak akan susah kita dapatkan, peliharalah Gool yang kita ingin capai, selalu berusaha, berkumpul dan diskusi dengan orang orang yang memiliki tujuan yang sejalan. Perbanyak berbagi dan jangan takut dengan berbagi, karena dengan berbagi  justru akan memuluskan langkah kita untuk mencapai gool yang akan kita  capai.

Memulai pekerjaan dengan pekerjaan yang besar kadang membuat kita kehilangan banyak waktu dan cukup melelahkan. kombinasikan kerjaan besar dengan kerjaan ringan karena dengan begitu akan mengurangi beban dan menumpuknya kerjaan kita, Misalkan saja saat kita mulai jenuh Mengerjakan Pekerjaan optimasi website biasanya ayah gunakan untuk sekedar berbagi dengan menulis di blog ini, kadang kadang juga ayah gunakan untuk menambah follower twitter, menambah teman dan fans page facebook, menambahkan relasi di linkedin , sekedar berkunjung ke forum marketing  online, baca Blog senior marketing online dan banyak kegiatan atau kerjaan ringan  yang intinya masih mengarah ke gool yang ingin kita capai.

Memulai dengan modal nekat juga Tidak di anjurkan karena itu konyol, coba rekan rekan kembali membaca tulisan ayah mengenai Rumusan bisnis ala komunitas tangan diatas , di situ ayah sudah pernah sharing apa dan bagaimana kita saat akan memulai usaha.jika mau sukses terus belajar, praktekan, analisa, perbaiki dan copy paste metode yang sudah berhasil anda gunakan. ulangi terus Proses diatas saya yakin kalian pasti bisa sukses. 

0 komentar:

Artikel Blog

Artikel seo

Artikel Bisnis Online

Artikel kuliner